Tempat Ngeblogna Orang Balida

Ciri Batu Zamrud Asli Berkualitas

Megetahui berbagai macam ciri batu Zamrud asli berkualitas memang bukanlah merupakan perihal yang mudah untuk dilakukan, terlebih pada saat ini jenis batu yang memiliki tingkat transparansi yang tinggi seperti batu Zamrud memang banyak dipalsukan karena terhitung lebih mudah. Pasalnya jenis batu sintetis atau batu mulia palsu sendiri biasanya dibuat dari bahan seperti kaca ataupun bahan akrilik sehingga cenderung memiliki tingkat transparansi yang tinggi, maka dari itulah mengapa jenis batu mulia yang banyak dipalsukan adalah jenis batu mulia yang memiliki tingkat transparansi yang tinggi.
Ciri Batu Zamrud Asli Berkualitas
Salah satunya adalah jenis batu Zamrud yang memiliki cirikhas warna hijau bening ini yang juga dikenal memiliki tingkat transparansi yang tinggi, dan diketahui bahwa jenis batu Zamrud ini juga merupakan salah satu jenis batu mulia yang cukup banyak dicari dan diminati oleh banyak pecinta batu mulia. Dan untuk anda yang tertarik dengan jenis batu mulia ini, maka sudah tentu anda pun harus mengetahui berbagai macam ciri keaslian dari batu Zamrud ini, dan untuk anda yang merasa penasaran maka dibawah ini dalah beberapa ciri batu Zamrud asli berkualitas yang dapat kita ketahui bersama.

Ciri Batu Zamrud Asli Berkualitas

Batu Zamrud sendiri diketahui masuk pada kategori jenis batu mulia Beryl dengan tingkat kekerasan yang terhitung rendah yaitu hanya 7.5 dalam hitungan skala mohs, selain itu, batu Zamrud asli juga diketahui akan selalu memiliki serat kasar yang akan terlihat ketika menggunakan alat bantu yang dihasilkan dari kandungan mineralnya. Dan hampir di setiap batu Zamrud yang asli akan selalu memiliki inklusi atau kotoran di dalamnya, namun memang semakin sedikit inklusi dan juga semakin halus seratnya maka nilai dari jenis batu mulia tersebut pun akan semakin tinggi.
Dan luster atau kualitas cahaya dari batu Zamrud yang asli dan berkualitas diketahui akan memiliki sorotan yang tajam serta aktraktif hingga menghasilkan bias kilauan yang indah, dan untuk lebih mengetahui detailnya maka penggunanya dapat melakukan tes lab untuk langkah yang lebih aman. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai beberapa ciri batu Zamrud asli berkualitas yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi batu mulia terbaru di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya.
info ciri batu zamrud asli ciri batu zamrud berkualitas batu zamrud berkualitas ciri batu jamrud asli batu ciri batu zambrut asli ciri ciri batu zamrud berkualitas
Artikel Terkait
Bagikan Artikel ini :
+
Previous
Next Post »

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Back To Top